FeaturedIdol & Celeb

Heboh, Muncul Petisi Tuntut Chanyeol Dihapus Dari Comeback EXO di Depan Gedung SM Entertainment

Belakangan netizen dikejutkan dengan munculnya petisi agar Chanyeol dikeluarkan dari EXO dengan balon cukup besar yang melayang di depan gedung SM Entertainment.

Pada tanggal 29 Mei, sebuah balon berwarna merah muda bertuliskan “Chanyeol keluar” dengan pesan “SM hapus bagian Chanyeol (dari comeback ‘DON’T FIGHT THE FEELING’),” yang terbang melayang tepat di depan gedung SM Entertainment.

Balon ini langsung menuai sorotan dan perbincangan di kalangan netizen, meskipun atas dasar apa tuntutan ini dibuat masih belum diketahui.

Melihat petisi berupa balon yang dipajang di depan gedung SM Entertainment ini, netizen di forum komunitas online thee qoo mengaku prihatin dan mengerti kesulitan yang dihadapi oleh fans dengan berkomentar:

Dia mengkhianati pacarnya dengan 9 orang yang berbeda pada saat yang sama? Eww …

Apakah ini sentimen yang disepakati di antara penggemar EXO?

Aku sangat memahami ini

Menurutku EXO sempurna hanya dengan Baekhyun, Suho, D.O., Xiumin, Sehun, dan Kai. Silakan pergi

SM tidak akan pernah mendengarkan fans mereka

Dia merusak album dan comeback yang sangat bagus,” dan masih banyak lainnya.

Pada Oktober 2020 lalu, Chanyeol memang sempat ramai jadi perbincangan setelah diduga diam-diam berkencan dan bahkan diklaim berselingkuh oleh mantan pacarnya sendiri yang mengaku telah berkencan dengannya selama 3 tahun.

Namun pada bulan Mei 2021, SM Entertainment dengan tegas mengkonfirmasi bahwa rumor yang menargetkan salah satu artisnya tersebut adalah palsu dan akan menindak tegas pelaku. Chanyeol juga telah mengungkapkan permintaan maafnya, sebelum akhirnya memutuskan untuk mendaftar wajib militer pada 29 Maret lalu dan diperkirakan baru kembali pada 28 September 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)