Events

Festival Musik Tahunan ‘Dream Concert’ Tahun 2021 Dikonfirmasi Digelar Secara Online

Salah satu festival musik tahunan yang paling dinantikan, ‘Dream Concert’ tampaknya agak sulit untuk digelar secara offline.

Dilansir dari Herald Pop pada Senin (31/05) pagi ini, Korean Entertainment Producers Association (KEPA) yang diwakili oleh Lim Baek Won mengatakan, ‘Dream Concert Ke-27’ akan diadakan di Stadion Piala Dunia Seoul berlokasi di Mapo-gu, Seoul pada tanggal 26 Juni 2021.

Lebih lanjut disebutkan bahwa festival musik ini akan dilangsungkan secara non tatap muka alias online. Namun sesuai dengan aturan karantina pemerintah pada saat digelarnya konser, kemungkinan festival digelar secara offline masih terbuka.

Pada tahun lalu, ‘Dream Concert’ untuk pertama kalinya menggelar konser online ‘CONNECT:D’ yang sukses menggabungkan K-Culture dan K-Tech ke dalamnya.

Baek Won Lim menambahkan, “Pandemi COVID-19 memang belum berakhir, namun bagi para penggemar di seluruh dunia yang menyukai K-POP, artis ternama Korea ingin memberikan kenyamanan dan harapan melalui ‘Dream Concert’. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi mungkin.” (www.kpopchart.net)