Drama & Movie

Drama ‘Vincenzo’ Berakhir, Ini Perolehan Ratingnya!

Drama ‘Vincenzo’ yang menayangkan episode final pada malam kemarin berhasil menyita perhatian para penonton setianya.

Pada hari ini, Senin (03/05), Nielsen Korea merilis rating episode 20 yang mana menjadi penutup dari serial drama mafia ‘Vincenzo’ yang mencetakkan rating tertinggi sejak awal penayangannya pada 20 Februari lalu.

Episode terakhir drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini mencapai rating rata-rata mencapai 14,6% dan mencapai rating tertinggi 16,2%, membuat drama mengungguli berbagai siaran lainnya yang tayang dijadwal tayang yang sama.

Selain menjadi rating tertinggi, episode terakhir ini sekaligus membuat ‘Vincenzo’ menempati peringkat ke-6 drama yang memiliki rating tertinggi sepanjang sejarah tvN, menyusul beberapa drama lainnya yakni ‘Crash Landing on You,’ ‘Goblin,’ ‘Reply 1988,’ ‘Mr. Sunshine,’ dan ‘Mr. Queen’.

Di samping itu, drama KBS 2TV ‘Revolutionary Sisters’ juga berhasil menyentuhkan rating tertingginya dengan perolehan 24,7% dan 28,1%.

Pada jadwal penayangan yang sama, drama baru MBN ‘Bossam: Steal the Fate’ yang menayangkan episode ke-2 pada malam kemarin mencatatkan rating pemirsa rata-rata 3,0% dengan rating puncak menyentuh 4,1%. (www.kpopchart.net)

You may also like