FeaturedNetizen Room

Dianggap Ejek WIZ*ONE Korea, Penampilan Miyawaki Sakura di Jepang Bikin kesal Netizen

Salah satu mantan member Jepang IZ*ONE, Miyawaki Sakura belakangan membuat berang netizen di Korea setelah penampilannya di salah satu event.

Pada tanggal 29 Mei lalu, sebuah video potongan penampilan Miyawaki Sakura dalam sebuah event di Jepang menuai sorotan kalangan netizen di Korea Selatan.

Video yang beredar memperlihatkan penyanyi yang tampil di atas panggung layaknya penyanyi pada umumnya. Namun di atas panggung tersebut Sakura tidak sendirian. Ia muncul bersama Murashige Anna, yang juga merupakan mantan member HKT48.

Gelagat Murashige Anna lah yang menjadi permasalahan pada panggung ini, di mana ia bertindak seolah-seolah sebagai penggemar Korea yang hanya menyukai Sakura sambil membawa papan bertuliskan, “Aku hanya Stan padamu Sakura, Aku mencintaimu (dalam bahasa Korea)” dan pada akhirnya diseret menjauh oleh petugas keamanan.

Banyak netizen Korea yang merasa diejek karena penampilan ini di mana, mereka menuliskan komentar,

Aku yakin ada banyak WIZONE Jepang tapi kemudian dia secara khusus menulis bahasa Korea di papan itu lol. Aku cukup yakin Jepang akan marah jika dia menggambarkan penggemar Jepang AKB48 sebagai kakek botak di konser IZONE.

Sepertinya dia tidak berniat kembali ke Korea. Semoga berhasil di Jepang

Apakah dia sudah gila

Mengapa dia menulis bahasa Korea saat tampil di Jepang?

Apakah ini tidak menyinggung perasaanmu WIZ*ONE?? Begitulah cara dia melihat kalian …” dan komentar lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan penampilan Miyawaki Sakura yang dianggap bermasalah ini? (www.kpopchart.net)