Idol & Celeb

Dapatkan Cinta Yang Banyak Dari Penggemar, Jisoo Lovelyz Khawatirkan Hal Ini

Menjadi seorang idol tentunya juga dicintai oleh para penggemar. Namun, salah satu member Lovelyz ini khawatir terhadap cinta yang berlimpah tersebut.

Baru-baru ini Jisoo Lovelyz lakukan Q&A bersama para penggemar melalui story di instagram pribadinya, @jeezepizza.

Salah seorang penggemar bertanya tentang bagaimana rasanya mendapatkan begitu banyak cinta sebagai sebuah girl grup dan jawaban dari Jisoo cukup mengejutkan.

‎”Pertama, saya ingin mengatakan bahwa tidak semua anggota girl grup yang menerima cinta dari penggemar merasa seperti ini! Adapun saya.. Saya senang, tapi saya juga merasa takut. Dalam hal seperti cinta, pasti akan ada tanggal kedaluwarsa dan terlepas dari bentuknya, saya percaya bahwa cinta akan selalu berubah. Jadi saya selalu bertanya-tanya berapa lama cinta dan perhatian ini yang diarahkan kepada saya akan bertahan. Itu sebabnya saya merasa bahwa saya perlu mengembalikan cinta sebanyak yang saya bisa pada saat saya menerima cinta. Setelah perasaan mereka untuk saya berubah, saya tidak akan bisa membalas. Jadi setiap saat, saya merasa bahwa saya ingin mengembalikan lebih banyak cinta daripada yang saya terima dengan melakukan yang terbaik., tulisnya panjang.

Selain itu, Jisoo juga memberikan sedikit bocoran mengenai comeback dari Lovelyz yang dimana Ia sebutkan bahwa mereka kemungkinan akan kembali setidaknya pada akhir tahun 2021 ini. (www.kpopchart.net)