TV Programs

Bukan Sedih, Begini Kocaknya Cast ‘Running Man’ Bahas Kepergian Lee Kwang Soo di Episode Terbaru!

Salah satu variety show terpopuler di Korea, ‘Running Man’ akan kembali mengucapkan selamat tinggal untuk salah satu keluarga mereka yang hendak hengkang.

Seperti yang diketahui, Lee Kwang Soo telah memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai member tetap ‘Running Man’ karena cedera kaki yang dialaminya memerlukan masa pemulihan yang intens.

Namun bukannya sedih mengantarkan kepergian member dengan julukan ‘Giraffe’ ini, para member lainnya malah membahas kepergian Lee Kwang Soo itu dengan lelucon.

Episode terbaru ‘Running Man’ yang ditayangkan pada Minggu (30/05) tadi merupakan syuting pertama mereka bersama setelah berita hengkangnya Lee Kwang Soo beredar. Setelah mendengar kabar tersebut, Yang Se Chan langsung menggodanya lewat panggilan telepon, “Bagaimana kau bisa makan?

Tidak sampai disitu, beberapa cast lainnya juga melakukan panggilan telepon ke Lee Kwang Soo, termasuk Yoo Jae Suk yang berpura-pura dia tidak mengetahui kabar sebelumnya, “Aku mendengar kau akan mundur“, ditambah Song Ji Hyo yang menggodanya dengan berkata, “Jadi, kau meninggalkan ‘Running Man’? Tolong beri tahu kami pendapatmu.

Kim Jong Kook juga ikut menggoda Lee Kwang Soo dengan mengatakan, “Apakah kau memanjangkan rambut di wajahmu agar kau terlihat seperti mengalami kesulitan karena mengundurkan diri dari ‘Running Man’?

Namun pada episode baru ini pula terungkap bahwa Lee Kwang Soo masih memiliki dua minggu rekaman tersisa untuk ‘Running Man’ sebelum benar-benar pergi.

Apakah kalian juga menyaksikan episode terbaru ‘Running Man’ ini? (www.kpopchart.net)