Drama & Movie

Beda Pendapat, Penulis Naskah ‘Taxi Driver’ Putuskan Hengkang Dari Produksi Drama

Drama SBS ‘Taxi Driver’ resmi mengganti penulis naskahnya setelah adanya perbedaan pendapat dengan sutradara.

Pada tanggal 17 Mei, salah satu narasumber dari pihak produksi drama menjelaskan, “Karena perbedaan pendapat antara penulis dan sutradara mengenai arah proyek, penulis naskah Oh Sang Ho sepakat untuk mundur, dan diputuskan bahwa penulis naskah Lee Ji Hyun akan menulis episode yang tersisa.

Pihak drama yang telah mendapatkan pengganti yakni penulis naskah Lee Ji Hyun, mengungkap bahwa naskah drama sudah ditulis oleh penulis naskah baru sejak episode 11 yang ditayangkan 14 Mei lalu.

Drama ‘Taxi Driver’ diadaptasi dari webtoon populer di Korea, berkisah tentang layanan taxi misterius yang bertugas untuk membalas dendam atas nama korban yang tidak menerima keadilan dari hukum.

Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Esom ini telah menayangkan 12 episode dan akan berakhir dalam waktu 2 minggu yang akan datang seteleah menayangkan 4 episode yang tersisa.

‘Taxi Driver’ menjadi drama weekend Jumat-Sabtu SBS pengganti jam tayang ‘Penthouse 2’ yang cukup sukses dengan pencapaian drama yang mencatatkan rating tertinggi mencapai 16% dan stabil di angka 10-15% di episode-episode terakhirnya.

Apakah kalian juga menjadi salah satu pemirsa setia ‘Taxi Driver’? (www.kpopchart.net)