Kembali EXO bersama album terbaru mereka telah berhasil membuat bahagia para penggemarnya. Namun sayangnya, perubahaan yang diambil oleh SM Entertainment tuai kritikan dari para penggemar.

Seperti yang telah diketahui, EXO akan kembali bersama album terbaru mereka yang bertajuk ‘Don’t Fight The Feeling’ pada 7 Juni 2021 mendatang.

Album comeback tersebut dikabarkan akan dirilis dalam 6 cover yang berbeda, dan tentunya membuat para penggemar semakin bersemangat menantikan comeback EXO semenjak 1 tahun 6 bulan yang lalu.

Namun, penggemar dibuat kecewa oleh SM Entertainment dikarenakan agensi membatalkan untuk merilis ‘Don’ Fight The Feeling’ dengan 6 cover dan hanya akan tersedia 1 jenis cover saja, dengan alasan bahwa mesin pabrik yang memproduksi album tersebut rusak.

Melalui twitter, EXO-L beramai-ramai sampaikan rasa kesal dan kecewa mereka serta mempopulerkan ‘STOP BOYCOTTING EXO’ di trending topik Indonesia.

Hingga saat ini masih belum ada pernyataan lebih lanjut dari agensi EXO, SM Entertainment mengenai masalah ini. (www.kpopchart.net)