FeaturedIdol & Celeb

Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Aktor Ji Soo Siap Tuntut Penyebar Rumor Palsu

Setelah berpisah dengan agensinya KeyEast Entertainment pada pagi tadi, aktor Ji Soo akhirnya kembali dengan mengumumkan akan menuntut penyebar rumor yang tidak benar terhadapnya.

Mewakili Ji Soo, kuasa hukumnya merilis pernyataan sebagai berikut:

Sebagai perwakilan hukum aktor Ji Soo, firma hukum ini mengungkapkan posisi klien sebagai berikut.

Segera setelah tuduhan kekerasan di sekolah muncul, klien tersebut memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan di media sosial dan meminta maaf langsung dari semua orang yang dapat dihubungi.

Di antara argumentasi yang dikemukakan, terdapat banyak fakta yang berbeda dengan kebenaran, namun klien belum memberikan respon hal-hal tersebut untuk merefleksikan tindakannya di masa lalu. Namun, klaim palsu yang jelas mengenai klien yang melakukan kejahatan seksual di masa lalu telah diperluas dan direproduksi secara online. Sementara klien tetap diam untuk merenungkan dirinya sendiri, klaim di atas diterima seolah-olah itu benar.

Karena itu, klien telah mengajukan pengaduan pidana atas pencemaran nama baik untuk mengungkap kebenaran. Investigasi untuk menemukan orang-orang yang memposting informasi palsu tersebut saat ini masih dalam proses. Klien juga akan terus mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang mencemarkan nama baiknya melalui informasi palsu.

Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui pengajuan keluhan ini.

Sebelumnya Ji Soo sempat dituduh sebagai pelaku pembullyan di masa lalu saat duduk di bangku sekolah. Tuduhan pembullyan tersebut muncul saat dirinya membintangi drama ‘River Where The Moon Rises’ pertengahan Februari lalu.

Ujung dari isu pembullyan tersebut, Ji Soo dikeluarkan dari produksi drama dan kini aktor juga telah mengakhiri kontraknya dengan agensi Key East Entertainment. (www.kpopchart.net)