Drama & Movie

Ahn Eun Jin, Park Sung Hoon, dan Joy Red Velvet Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC

Drama baru JTBC ‘Just One Person’ akhirnya mengkonfirmasi deretan pemeran utama yang akan membintangi drama.

Setelah mendapatkan tawaran untuk peran utama dalam drama JTBC ‘Just One Person’, Ahn Eun Jin, Park Sung Hoon, Joy Red Velvet akhirnya mengkonfirmasi dan menerima tawaran untuk bermain dalam drama yang juga menggaet aktris veteran Go Doo Shim.

‘Just One Person’ merupakan drama yang menceritakan seorang wanita yang mengalami sakit parah dan seorang pria dengan kehidupan yang sangat sulit terlibat satu sama lain karena kasus pembunuhan dan menjadi ‘satu orang’ yang paling berharga dalam kehidupan satu sama lain.

Dalam drama ini, Ahn Eun Jin akan memerankan karakter sebagai Pyo In Sook, seorang penderita penyakit parah dengan kepribadian yang tidak sensitif yang tidak pernah dialami siapa pun. Sementara itu, Park Sung Hoon akan berperan sebagai Jo Si Young, inspektur Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, dan Joy akan berperan sebagai influencer terkenal bernama Sung Mi Do.

Selain deretan pemeran mudanya, drama juga lebih menarik perhatian karena digarap oleh produser Oh Hyun Jong yang sebelumnya bekerja untuk ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ dan penulis naskah Moon Jung Min dari ‘Matrimonial Chaos’.

Namun para pemirsa harus sedikit lebih bersabar mengingat pihak drama menjadwalkan syuting pertama di bulan Juli dengan menargetkan penayangan perdana pada bulan Desember mendatang. (www.kpopchart.net)