FeaturedIdol & Celeb

Agensi Baru Lee Seung Gi, Human Made Rilis Pernyataan Resmi Hubungan Asmara Artisnya

Beberapa waktu lalu dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar gembira dari hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Kabar ini bertepatan dengan pengumuman kontrak Lee Seung Gi yang telah habis dengan Hook Entertainment serta didirikannya agensi milik Lee Seung Gi, Human Made.

Melalui agensi Human Made, akhirnya dirilis pernyataan resmi mengenai hubungan asmara aktor kawakan tersebut bersama aktris Lee Da In.

‎”Halo. Ini adalah penyanyi dan aktor, agensi baru Lee Seung Gi, Human Made. Pertama, kami ingin meminta maaf bahwa pernyataan kami terlambat, karena kami sedang dalam proses mendirikan perusahaan kami.

Saat ini, seperti diberitakan di media, Lee Seung Gi berada di kondisi di mana Ia dan Lee Da In memiliki perasaan yang baik dan mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit. Namun, kami meminta Anda untuk menahan diri dari artikel yang berisi tebakan dan spekulasi yang belum dikonfirmasi, serta berharap bahwa Anda akan mendukung (kami) dengan tatapan hangat.

Kami juga menyampaikan terima kasih kami yang tak terbatas kepada semua staf dan CEO, Kwon Jin Young, dari Hook Entertainment yang telah bersama Lee Seung Gi selama 18 tahun, sejak hari-hari trainee-nya. Bahkan setelah ini, kita akan bersorak pada masa depan masing-masing.

Kami harap Anda akan mendukung artis Human Made, awal baru Lee Seung Gi. Terima kasih.”‎ tutur agensi Lee Seung Gi saat ini, Human Made. (www.kpopchart.net)