Idol & Celeb

Agensi Aktor Ji Soo Tolak Bayar Denda Kepada Perusahaan Produksi Drama ‘River Where The Moon Rises’

Agensi dari aktor Ji Soo dan perusahaan produksi drama ‘River Where The Moon Rises’ masih belum menemukan titik tengah.

Hal ini diperkeruh lagi dengan sikap agensi Ji Soo, KeyEast yang menolak untuk membayar denda terhadap kerusakan yang di terima oleh perusahaan produksi, Victory Contents, karena mundurnya Ji Soo di tengah penayangan drama tersebut.

Mundurnya Ji Soo dari drama karena kasus pembullyannya tersebut membuat Victory Contents menanggung kerugian besar dan menuntut ganti rugi kepada KeyEast sebesar 2,6 juta USD.

“Jadwal pertemuan pertama kami untuk negosiasi hukum adalah pada 20 Mei 2021. Namun, KeyEast hanya mengirim satu perwakilan hukum ke gedung kami, tanpa seorang pun dari agensi mereka yang menghadiri pertemuan kami. Berbeda dengan pernyataan mereka yang dirilis sebelumnya mengatakan mereka akan dengan tegas bertindak untuk mencapai kesepakatan dengan kami, mereka menunjukkan sikap yang berbeda. KeyEast mengklaim bahwa kepergian Ji Soo dari drama adalah keputusan sepihak dari perusahaan produksi kami dan oleh karena itu, mereka tidak bertanggung jawab atas pelanggaran kontrak.”‎, tukas Victory Contents.

Hingga saat ini masih belum ada pernyataan dari KeyEast terhadap kabar penolakan pembayaran denda tersebut. (www.kpopchart.net)