Idol & Celeb

Wow A.C.E Vakum Dari Aktivitas Grup Karena Masalah Kesehatan

Salah satu personel boy group A.C.E, Wow dikabarkan vakum dari aktivitas grup.

Agensi BEAT Interactive mengumumkan bahwa Wow akan vakum dari aktivitas promosi A.C.E di bulan April untuk fokus pada upaya pemulihan kesehatannya.

Seperti yang agensi sampaikan, “Halo, ini BEAT Interactive. Kami membuat pengumuman tentang kesehatan salah satu anggota A.C.E, Wow (Kim Se Yoon).”

“Mulai tahun lalu, Wow mengalami gejala kecemasan psikologis, depresi, dan gangguan panik. Ia mendiskusikan gejala ini dengan kami, dan selama lebih dari setahun, ia secara konsisten menerima bantuan dan perawatan profesional, termasuk terapi dan pengobatan.”

“Namun, selama persiapan untuk comeback A.C.E baru-baru ini, gejala ini muncul kembali secara berkala, dan saat ini ia mengalami banyak tekanan psikologis dan gangguan kecemasan karena jadwalnya. Oleh karena itu, kami meminta seorang dokter spesialis melakukan diagnosa secara menyeluruh. Dari hasil pemeriksaan tersebut, dokter menyarankan agar Wow banyak beristirahat untuk sementara waktu.”

“Alhasil, setelah berdiskusi dengan Wow dan anggota A.C.E lainnya, kami telah memutuskan bahwa Wow tidak akan berpartisipasi dalam promosi untuk lagu baru A.C.E yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan April, dan ia akan fokus pada pemulihannya.”

“Kami akan mengambil keputusan tentang kemungkinan Wow kembali ke aktivitas berdasarkan pendapat medis dan diskusi menyeluruh dengan Wow tentang kesehatannya di masa depan. Wow saat ini sedang fokus pada pemulihan kesehatannya, dan ia telah membuat banyak kemajuan setelah beristirahat dan mendapat perawatan.”

“Kami percaya bahwa kesehatan artis kami adalah prioritas terpenting kami, dan dengan mengingat hal itu di atas segalanya, kami akan berkomunikasi erat dengan Wow mengenai aktivitasnya di masa depan.”

“Selain itu, selama masa pemulihannya, untuk sementara kami hanya akan menerima dukungan penggemar untuk Wow dalam bentuk surat. Kami meminta agar penggemar menunjukkan banyak dukungan untuk Wow, dan kami meminta maaf karena menyampaikan berita yang mengecewakan ini. Terima kasih,” tutup agensi.

Semoga lekas sembuh dan kembali beraktivitas Wow! (www.kpopchart.net)