Para penggemar Red Velvet, khususnya Wendy di tanah air langsung disambut histeris setelah merek perawatan kesehatan dan kecantikan di bawah Unilever, Ponds Indonesia mengunggah postingan terbarunya.

Pada Selasa (20/04) malam WIB, Ponds mengumumkan mengumumkan Superstar Ponds baru dengan sebuah video singkat yang memperlihatkan potongan puzzle yang sedikit memberikan petunjuk dari wajah cantik idol yang diduga Wendy Red Velvet.

Selain itu, kita juga dapat mendengarkan suara wanita mengucapkan “apa kabar Indonesia?” yang semakin memperkuat keyakinan fans bahwa wanita yang akan menjadi model baru Ponds Indonesia ini adalah Wendy.

Meskipun begitu, pihak Ponds masih belum mengungkap identitas resmi dari ‘Superstar Ponds’ terbaru mereka ini, yang pastinya akan diungkap dalam waktu dekat.

 

Banyak penggemar yang kemudian antusias menyambut kehadiran Wendy sebagai brand ambassador Ponds Indonesia ini. Terlihat dari beberapa komentar penggemar yang menuliskan, “Bias aing,” “Pindah ke Ponds,” “Wohooo neng Wendy,” “Wendy ini mah!” dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, Wendy belum lama ini telah melangsungkan debut solonya dengan lagu ‘Like Water’.(www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by POND’S Indonesia (@pondsindonesia)