Seorang teman lama dari aktris Seo Yea Ji buka suara dan membeberkan sikap buruknya ketika berada di Spanyol.

Sebelumnya Seo Yea Ji mengklaim bahwa ia pernah berkuliah di Spanyol, namun netizen berspekulasi bahwa ia tidak pernah berkuliah di Complutense University of Madrid, meskipun agensi mengatakan bahwa Seo Yea Ji memang pernah mempersiapkan diri untuk masuk ke kampus tersebut.

Kini kanal YouTube Banana Issue membeberkan pernyataan dari netizen ‘B’ yang mengaku sebagai teman lama dari Seo Yea Ji.

Mereka mengatakan, “Kami merilis video ini setelah menerima informasi mengenai Seo Yea Ji ketika berada di Spanyol. Kami mendapat informasi dari ‘B’, yang saat itu mendatangi gereja yang sama dengan Seo Yea Ji.” Mereka kemudian menayangkan foto Seo Yea Ji yang sedang berpose bersama ‘B’.

 

‘B’ lalu mengatakan, “Seo Yea Ji terlihat seperti orang baik, jadi menurutku dia adalah anak yang baik. Namun, meskipun ia bersikap ramah di depan teman-temannya, tetapi ia mengutuk mereka ketika di belakang. Semua orang Korea yang tinggal di Madrid tahu tentang itu. Seo Yea Ji bahkan tidak diterima di universitas”.

Ia melanjutkan, “Aku banyak membantunya dan membawakan barang-barang yang ia butuhkan, tetapi ia memperlakukanku seperti pembantu. Aku sudah tinggal di Spanyol dalam waktu yang lama, jadi aku tidak tahu banyak tentang budaya Korea ketika aku masih muda. Seo Yea Ji bilang padaku, ‘Di Korea, teman saling memberi tahu kata sandi rekening bank mereka, jadi beri tahu aku kata sandimu juga’.”

“Ia menjadi sangat marah, sehingga aku memberikan kata sandinya, tetapi dia menggunakan uang itu untuk penerbangan ke Barcelona dan tidak mengembalikannya. Aku menghubunginya, dan ia berbicara denganku seolah-olah mengatakan, ‘Kau bahkan tidak bisa menatapku di Korea’,” ungkapnya(www.kpopchart.net)