Drama baru SBS yang mengisi slot Jumat dan Sabtu, ‘Taxi Driver’ mengawali penayangannya dengan rating yang cukup memuaskan.

Dilansir dari Nielsen Korea pada Sabtu (10/04) , drama yang menayangkan episode perdananya pada Jumat, 9 April malam kemarin menyentuhkan rating 8,7% dan 10,7% untuk kedua bagiannya, rating ini menjadi awal yang menjanjikan sekaligus kuat untuk drama.

Drama yang menggantikan posisi slot ‘Penthouse 2’ ini menceritakan tentang layanan taksi misterius yang dapat memberikan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Gi, seorang mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir untuk layanan tersebut. Selain aktor, juga ada aktris Esom yang berperan sebagai jaksa Kang Ha Na.

 

Selain drama ‘Taxi Driver’, juga ada drama ‘Beyond Evil’ yang juga mengalami peningkatan tipis jelang penayangan episode terakhir, di mana episode terbaru drama mencatatkan rating pemirsa rata-rata 5,4%. (www.kpopchart.net)