Idol & Celeb

STAYC Unjuk Vokal Nyanyikan Lagu Populer Dari Seluruh Dunia, Termasuk ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah

STAYC kembali memperdengarkan vokal luar biasa mereka sebagai salah satu grup rookie yang mencuri perhatian.

Lewat channel YouTube resmi 1TheK pada Kamis (15/04), STAYC seakan ingin memanjakan para penggemarnya dengan menyuguhkan video cover untuk lagu-lagu populer di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Untuk lagu Indonesia, girl group beranggotakan Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J ini memilih untuk menyanyikan lagu ‘Lagi Syantik’ milik penyanyi Siti Badriah.

Meskipun memiliki bahasa yang berbeda, namun kedua member STAYC terdengar sangat fasih dan memahami arti dari lagu milik solois Indonesia yang dinyanyikan mereka tersebut.

‘Lagi Syantik’ memang merupakan salah satu lagu Indonesia yang begitu populer sejak dirilis Maret 2018 lalu, bahkan sempat viral hingga ke Korea Selatan.

Selain lagu Indonesia, STAYC juga menyanyikan lagu dari berbagai negara mulai dari ‘Celebrity’ IU yang  mewakili Korea Selatan, ‘Hawái’ Maluma dari Spanyol, ‘Together’ Sia dari Australia, ‘Treat You Better’ Shawn Mendes dari Kanada, ‘Levitating’ Dua Lipa dari Inggris, ‘Drivers License’ Olivia Rodrigo dari Amerika Serikat, ‘Churk Wi Set’ Labanoon dari Thailand dan ‘Café e Amor’ Gusttavo Lima dari Brazil.