Kontroversi dari Seo Yea Ji kembali digali melalui salah seorang reporter Lee Jin Ho pada video yang Ia unggah.

Melalui video yang mulai tersedia pada 14 April 2021 tersebut, Lee Jin Ho mengatakan bahwa terdapat beberapa staff drama ‘Diary of a Night Watchman’ yang dimana dibintangi Seo Yea Ji dan Yunho, buka suara terhadap perubahan sikap Yunho.

Menurut penuturan terduga staf tersebut, lokasi syuting awalnya sangat cerah dan ceria, Yunho menyapa dan dekat dengan semua staf, baik itu pria atau wanita. Namun, secara perlahan Yunho mulai semakin sedikit berbicara.

Staf lainnya juga menuturkan hal serupa, yang dimana Yunho canggung saat lakukan touch-up untuk riasannya. Sebelumnya, Ia ramah saat melakukan hal tersebut. Yunho berdiri canggung dan menutup matanya, kepalanya mendongak, tangan kebelakang dan berkata “cepatlah”, dan pernah mengatakan “jangan sentuh wajahku”.

 

Lee Jin Ho juga menambahkan bahwa lingkungan disekitar Seo Yea Ji juga rasakan hal yang sama, dimana para staf dari aktris tersebut tak boleh berinteraksi dengan staf lainnya, karena Seo Yea Ji tak menyukainya. Staf Seo Yea Ji yang ketahuan ngobrol dengan staf lain, akan dipelototi oleh aktris tersebut dan mereka pun pergi dari pandangannya.

‎”Seringkali, mereka mengatakan bahwa manajer Seo Ye Ji dan Yunho selalu memarkir mobil mereka tepat di sebelah satu sama lain, sangat dekat. Keduanya juga terlihat menghabiskan banyak waktu bersama dalam satu mobil di sela-sela syuting adegan. Beberapa anggota staf mengatakan bahwa mereka sesekali mendengar Seo Ye Ji berteriak begitu keras, mereka bisa mendengarnya dari luar,” ‎tutur Lee Jin Ho yang menyampaikan pengakuan dari staf drama tersebut.

Kalian dapat melihat pembahasan lengkapnya melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)