Dua member Weeekly, Soojin dan Zoa muncul dalam pemotretan majalah ‘Marie Claire’ edisi terbaru.

Pada Selasa (27/04), Soojin dan Zoa Weeekly menjadi dua diantara artis yang mewarnai majalah Marie Claire Korea edisi bulan Mei mendatang.

Dalam pemotretan ini keduanya tampil cantik bak bidadari yang akan menghangatkan musim semi, mengenakan busana berupa gaun yang trendy dengan motif bunga.

Pada kesempatan ini pula keduanya melakukan wawancara singkat dengan tim ‘Marie Claire’. Soojin menceritakan mini album terbaru mereka ‘We Play’ dengan mengatakan, “Sangat menyenangkan untuk menantang diri kita sendiri pada hal-hal baru, dan aku merasa kita menjadi dewasa selangkah lebih maju dengan berkolaborasi dan memikirkan penampilan kita bersama.

 

Zoa juga mengatakan, “Weeekly adalah tim yang memiliki pesona unik dan ‘High Teen’. Aku berharap orang-orang yang menonton kami bisa merasa bahagia saat ini dengan senyuman nyata, bukan senyuman yang dipaksakan, melainkan senyuman yang nyata.

Soojin lebih lanjut mengungkapkan mimpinya, “Aku ingin menjadi penyanyi yang membuat orang berpikir ‘Aku menantikannya’ dan ‘Aku mempercayai mereka’ ketika lagu baru keluar.

Sementara itu, Weekly pada bulan Maret lalu sukses melangsungkan comeback mereka dengan merilis lagu ‘After School’. (www.kpopchart.net)