Idol & Celeb

Seohyun Unggah Postingan di Instagram di Tengah Kontroversi Kim Jung Hyun dan Seo Yea Ji

Seohyun SNSD mengunggah postingan pertamanya di Instagram sejak publik dihebohkan dengan kontroversi Kim Jung Hyun dan Seo Yea Ji.

Pada hari Selasa (14/04), Seohyun mengunggah foto selfie pada akun Instagram miliknya yang menggunakan username @seojuhyun_s.

Seraya mengunggah foto tersebut, Seohyun menuliskan, “Semoga hanya hal-hal baik yang datang kepada semua orang. Semoga hari kalian menyenangkan :),” tulisnya.

Sebelumnya Seohyun sempat membatasi kolom komentar pada akun Instagram miliknya, setelah postingan terbarunya mencapai lebih dari 180 ribu komentar.

Hal itu ia lakukan setelah banyak penggemar yang menuliskan komentar dukungan kepadanya, usai ia diberitakan menjadi korban tindakan kasar yang dilakukan oleh Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama ‘Time’ beberapa tahun lalu.

Media Dispatch lalu membeberkan bahwa tindakan kasar yang dilakukan oleh Kim Jung Hyun di lokasi syuting dipicu oleh Seo Yea Ji yang saat itu berkencan dengannya.

Kini Seohyun sudah membuka kembali kolom komentar di Instagram, sehingga para penggemar bisa memberikan komentar mereka kepada sang idol yang kini berkarir sebagai aktris. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb