Idol & Celeb

Seohyun SNSD Digaet Untuk Bintangi Film Netflix ‘Moral Sense’ yang Bertema BDSM

Terkenal dengan imej yang polos dan lemah lembut, Seohyun SNSD mengejutkan penggemar dengan proyek barunya mendatang yang akan bertemakan BDSM.

Baru baru ini penggemar dikejutkan dengan film ‘Moral Sense’ Netflix, yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, yang menggaet Seohyun SNSD sebagai pemeran utamanya yang memerankan karakter Jung Ji Woo.

Dalam drama ini, Seohyun akan berakting dengan Lee Jun Young U-KISS yang akan memerankan karakter sebagai rekan kerjanya bernama Jung Ji Hoo.

Film ini menceritakan tentang sebuah paket dengan tali anjing yang dimaksudkan untuk pembelian S&M yang salah dikirimkan ke Jung Ji Woo bukannya Jung Ji Hoo karena nama mereka yang mirip. Jung Ji Hoo menjelaskan fetish S&M-nya kepada Jung Ji Woo dan kemudian menemukan bahwa dia mungkin juga memiliki fantasi BDSM yang sama seperti dirinya.

BDSM singkatan dari (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadomasochism), merupakan kegiatan atau ekspresi seksual yang mengarah kepada perbudakan fisik, sadisme dan masokisme.

Karena plot dan pemilihan pemeran oleh tim produksi, film ‘Moral Sense’ ini langsung memicu perhatian sebelum jadwal tayangnya.

Terlebih sebelumnya Seohyun mendapatkan banyak dukungan dari kalangan netizen setelah dirinya yang diketahui menjadi korban dari sikap kasar Kim Jung Hyun kepadanya selama konferensi pers drama ‘Time’. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb