Idol & Celeb

Sempat Diributkan Fans, Suga BTS Klarifikasi Soal Studio Latihan di Gedung HYBE

ARMY, sebutan untuk fans BTS beberapa waktu lalu sempat dibuat heran dengan munculnya pemberitaan terkait studio latihan di gedung baru HYBE.

Dilansir dari media outlet Star News beberapa waktu lalu, menyebutkan seluruh artis yang berada di bawah naungan HYBE harus melakukan reservasi sebelum menggunakan studio latihan.

Laporan tersebut lebih tegas menyebutkan bahwa seluruh artis tanpa terkecuali BTS harus mengikuti prosedur reservasi untuk menggunakan ruang latihan.

Setelah berita beredar, banyak ARMY yang marah, mengingat BTS, grup yang telah mengangkat agensi hingga sampai ke titik saat ini, tidak diberikan ruang latihan sendiri yang dapat digunakan kapan saja.

Banyaknya penggemar yang membahas dan mendiskusikan hal tersebut, Suga BTS secara pribadi mengambil alih situasi dengan mengklarifikasinya melalui siaran langsung pada platform V Live.

Ia menjelaskan bahwa mereka sebenarnya diberi ruang latihan sendiri yang bahkan ukurannya paling besar di gedung perusahaan. “Ruang latihan seukuran aula konser. Dan bahkan ada ruang tunggu di sebelah ruang latihan,” ujar Suga.

Setelah mendengarkan klarifikasi Suga, banyak fans yang kemudian berbalik melampiaskan kemarahan mereka pada pemberitaan media di Korea yang keliru membahas topik tersebut. (www.kpopchart.net)