Idol & Celeb

Saluran Televisi Yang Tayangkan Humor Rasis Terhadap BTS Rilis Permintaan Maaf

Beberapa waktu lalu salah satu saluran televisi Chili tuai kritikan dari penggemar BTS dan netizen karena humor rasis yang mereka tayangkan dengan berpura-pura sebagai member boy grup tersebut.

Potongan video dari program ‘Mi Barrio’ yang ditayang melalui saluran televisi pribadi, MEGA tersebut telah tersebar dan viral di media sosial.

Para penggemar di seluruh dunia menuntut pihak yang bersangkutan untuk memberikan permintaan maaf resmi akan hal tersebut.

Pada hari ini, MEGA, selaku saluran televisi yang menayangkan program tersebut merilis surat permintaan maaf mereka melalui akun twitter resminya dan ditranslasikan dalam bahasa Inggris oleh akun fanbase BTS asal Chili, @BTS_Chile.

‎Tentang kontroversi mengenai sketsa yang disiarkan di acara TV ‎‎’Mi Barrio’‎‎, Megamedia ingin menyatakan hal-hal berikut:‎

‎Humor membantu orang menghadapi saat-saat sulit yang kita alami karena pandemi. Humor Mega telah dengan jelas menyatakan batasan dalam orientasi penyiarannya, dan hal itu merupakan batasan yang secara umum diketahui.‎

‎Namun, kami ingin mewujudkan empati mutlak kami dengan mereka yang mungkin merasa terpengaruh oleh bagian “El late de Raquel”, dan kami meminta maaf / meminta pengampunan Anda. Tidak pernah niat kami untuk menyinggung, menghina, atau membahayakan komunitas mana pun.‎

‎Kami akan terus meningkatkan, belajar, dan mendengarkan, serta teguh dengan niat kami: untuk membawa hiburan kepada keluarga. Kami mengumpulkan semua komentar positif dan juga para kritikus untuk meningkatkan perilaku kami.‎” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.