Episode terbaru dari drama Korea yang mengisi slot Senin-Selasa malam yakni ‘River Where The Moon Rises’ dan juga ‘Navillera’ mengalami penurunan dalam segi ratingnya.

Dilansir dari Nielsen Korea pada Rabu (07/04), episode 16 drama KBS ‘River Where The Moon Rises’ yang dibintangi Kim So Hyun dan Na In Woo ini mencatatkan rating pemirsa rata-rata 6,0 dan 7,8 %.

Rating ini cenderung mengalami penurunan yang tipis dari episode ke-15 drama yang tayang sehari sebelumnya yang mencatatkan, 6,7 dan 7,8 %.

Penurunan rating juga terdampak pada drama tvN yang dibintangi oleh Song Kang, ‘Navillera’. Pada episode ke-6 yang ditayangkan Selasa (06/04) malam kemarin, rating drama menurun ke 2,759 %. Padahal drama sukses premiere dengan rating 3,623 %.

 

Salah satu media outlet Korea menduga bahwa penurunan rating pada drama-drama Senin dan Selasa malam ini lantaran persaingan dengan variety show populer ‘Gayo Stage’ KBS, ‘Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny’ SBS, ‘Buddy into the Wild’ MBC dan program baru JTBC ‘Nice Alone’.

Bagaimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *