Episode drama ‘Taxi Driver’ di SBS kembali memperoleh rating yang tinggi.

Drama yang diangkat dari webtoon populer tersebut kembali menayangkan episode terbarunya di SBS pada hari Jumat (23/04) kemarin.

Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ‘Taxi Driver’ tersebut memperoleh rata-rata rating sebesar 12,3% dan 14,2% untuk kedua bagiannya.

Meskipun rating tersebut lebih rendah dari rating tertinggi mereka sebelumnya, ini merupakan rating tertinggi yang pernah didapatkan oleh drama ‘Taxi Driver’ pada hari Jumat.

 

Di lain pihak, drama terbaru ‘Undercover’ telah menayangkan episode pertamanya di JTBC pada malam yang sama.

‘Undercover’ merupakan versi remake dari serial BBC, yang bercerita tentang Ji Jin Hee sebagai Han Jung Hyun, seorang agen NIS (National Intelligence Service) yang melepaskan segalanya dan menyembunyikan identitasnya sejak jatuh cinta dengan istrinya, Choi Yeon Soo, yang diperankan oleh Kim Hyun Joo.

Suatu saat ia mengalami situasi yang tidak terduga, sehingga ia harus berjuang untuk melindungi keluarganya dari kekuatan musuh yang besar.

Episode pertama drama ‘Undercover’ ini berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 3,5%, rating yang cukup tinggi untuk episode pertama drama televisi kabel. (www.kpopchart.net)