News

Perusahaan Yang Tangani Justin Bieber dan Ariana Grande, Ithaca Holdings Bergabung Dengan HYBE!

Sedang melaju kencang, HYBE kembali berikan kabar mengejutkan yang menggembirakan.

Hal ini disebabkan perusahaan yang menaungi BTS tersebut mengumumkan pada hari ini (02/04) bahwa mereka akan melakukan merger dengan perusahaan Ithaca Holdings serta memegang seluruh saham Big Hit Amerika yang bernilai kurang lebih 22 Triliun Rupiah.

Ithaca Holdings merupakan perusahaan pemilik SB Project, agensi yang menangani Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan banyak lagi. Scooter Braun selaku pendiri Ithaca Holdings turut menjadi bagian dari HYBE dan berharap artis-artis mereka dapat memiliki hubungan yang semakin erat.

Bang Si Hyuk, pimpinan dari HYBE mengatakan bahwa bergabungnya mereka akan menjadi petualangan baru untuk kedua perusahaan, ‎Kedua perusahaan akan bekerja sama secara erat memanfaatkan rekam jejak kesuksesan kami yang telah terbukti, pengalaman, dan keahlian untuk menciptakan sinergi, melampaui batasan dan memecah hambatan budaya. Harap nantikan kemungkinan HYBE dan Ithaca Holdings yang tak ada habisnya, dan paradigma baru yang akan dimantapkan kemitraan ini di industri musik.‎” ujar Bang Si Hyuk.

Scooter Braun turut menambahkan, ‎Ini akan menjadi pertama kalinya sistem inovatif dan kurasi HYBE akan diintegrasikan di pasar AS pada awal karier seorang artis. Ditambah, itu akan membantu kami untuk terus memajukan karir para artis yang sudah bekerja dengan kami… Ini adalah kesempatan bagi kami untuk membuat sejarah dan lebih berinovasi di industri musik dan merevolusi ‘permainan’ itu sendiri.”.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai bergabungnya dua perusahaan besar ini? (www.kpopchart.net)