Orang tua dari Tony Yu ‘Produce X101’ baru-baru ini dikabarkan terlibat dalam kasus penyediaan jasa prostitusi dan pengedaran obat terlarang.

Tony Yu diketahui pernah berpartisipasi sebagai kontestan di program ‘Produce X101’ di Mnet dan menempati peringkat ke-20.

Tony Yu menarik perhatian banyak penggemar karena kerja kerasnya dan sikapnya yang ramah meskipun ia berasal dari keluarga kaya raya. Namun, orang tuanya kini harus terjerat kasus penyediaan jasa prostitusi dan pengedaran obat terlarang di bisnis karaoke mereka.

Menurut pernyataan netizen Tiongkok, orang tua Tony Yu memiliki bisnis karaoke yang terkenal dengan jasa prostitusinya. Beberapa kata kunci yang populer di internet di antaranya “Berapa harga gadis Chengdu Jingli Karaoke”, “Berapa harga model pria Chengdu Jingli Karaoke”, dan masih banyak lagi.

 

Namun, orang tua Tony Yu membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa mereka telah menjual bisnis karaoke tersebut sebelum pindah ke Vancouver, Kanada.

Meskipun bisnis karaoke tersebut telah dijual sejak tahun 2008, ibu Tony Yu menjelaskan bahwa pengurusan dokumennya baru selesai pada tahun 2019 lalu.

Label Astro Music yang menaungi Tony Yu juga membantah keterlibatan artis mereka dalam praktik bisnis ilegal tersebut. (www.kpopchart.net)