MV & Teaser

D-Day, Oh My Girl Rilis Teaser Baru Untuk Comeback Dengan Mini Album ‘Dear OHMYGIRL’

UPDATE:

Hitungan jam jelang comeback, Oh My Girl kembali menggoda penggemar dengan mengunggah video klip singkat yang menggemaskan pada Senin (10/05) dini hari KST.

Girl group WM Entertainment ini telah dijadwalkan merilis mini album ke-8 mereka ‘Dear OHMYGIRL’ bersamaan dengan MV untuk lagu utama ‘Dun Dun Dance’ pada hari ini, pukul 18.00 KST.

Oh My Girl telah merilis teaser untuk video musik ‘DUN DUN DANCE’ sebelum comeback pada 10 Mei mendatang.

Oh My Girl merilis foto teaser terbaru para anggotanya sebelum comeback dengan ‘DUN DUN DANCE’.

Pada hari ini, 27 April 2021, Oh My Girl kembali merilis teaser Track Film yang dimana kali ini dibintangi oleh Arin.

Sementara itu, melalui teaser terbarunya Oh My Girl juga perlahan menghitung mundur menuju comeback mereka bersama album ‘Dear OHMYGIRL’ yang akan dirilis pada tanggal 10 Mei mendatang.

Oh My Girl mengungkap foto teaser individual dan grup untuk lagu comeback mereka yang berjudul ‘Dun Dun Dance’.

Oh My Girl telah merilis sebuah track film yang dibintangi Jiho, sebelum melaksanakan comeback dengan mini album ‘Dear OhMyGirl’ pada 10 Mei mendatang.

Artikel Asli:

Oh My Girl akhirnya mengungkap teaser pertama untuk comeback mereka yang akan datang.

Tepat pada pukul 00.00 KST hari Senin (19/04), Oh My Girl merilis teaser pertama untuk mini album mereka yang bertajuk ‘Dear OHMYGIRL’.

Berdasarkan teaser yang telah dirilis, mini album ke-8 Oh My Girl ini akan dirilis secara resmi pada 10 Mei 2021 pukul 18.00 KST.

Selain itu, pada cuitan mereka di Twitter Oh My Girl juga menyertakan tulisan ‘Dun Dun Dance!’ yang kemungkinan akan menjadi judul lagu utama mereka.

Oh My Girl diketahui terakhir kali comeback pada April 2020 lalu dengan mini album ke-7 ‘NONSTOP’, yang berisi dua lagu populer berjudul ‘Nonstop’ dan ‘Dolphin’.

Apakah kalian sudah siap untuk menyambut comeback pertama Oh My Girl di tahun 2021? (www.kpopchart.net)