Baekho NU’EST dikabarkan akan absen untuk sementara waktu setelah neneknya dikabarkan telah meninggal dunia.

Pada hari Rabu (21/04), agensi Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Baekho akan vakum dari aktivitas promosi pada 22 April besok.

Seperti yang mereka sampaikan, “Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin menyampaikan berita duka dari nenek pihak ibu Baekho NU’EST yang telah meninggal dunia.”

“Karena hal itu, kami ingin memberi tahu kepada kalian bahwa Baekho dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam acara audio Naver NOW ‘Royal Comics’ pada hari Kamis, 22 April 2021.”

 

“Kami berbelasungkawa atas meninggalnya nenek Baekho, dan kami meminta pesan penyemangat dan pengertian dari kalian agar artis kami dapat meluangkan waktu untuk berduka dengan baik.”

“Baekho akan melanjutkan partisipasinya dalam kegiatan yang dijadwalkan mulai tanggal 23 April. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu memberikan banyak cinta dan dukungan kepada NU’EST dan Baekho.”

“Kami juga meminta agar kalian terus memberi mereka banyak cinta dan dukungan di masa mendatang. Terima kasih,” pungkas agensi.

Turut berduka cita atas meninggalnya nenek dari Baekho. (www.kpopchart.net)