NCT Dream sukses merayakan event spesial April Mop dengan cara mereka sendiri.

Pada tanggal 1 April 2021 lalu tepat pukul 00.00 KST, akun official NCT Dream merilis sebuah video dengan judul ‘Café 7 Dream’.

Video yang diunggah melalui YouTube dan akun sosial media resmi mereka ini langsung mendapat banyak perhatian di kalangan penggemar K-Pop, khususnya NCTZen (sebutan bagi penggemar NCT Dream). Apalagi sebelum video dirilis, salah satu membernya yaitu Haechan, sudah mengingatkan para penggemar agar tidak tertidur dan menunggu hingga pukul 00.00 KST.

Di dalam video tersebut, member NCT Dream berganti profesi menjadi pekerja di sebuah Café bernama 7 Dream. Mulai dari Jaemin dan Jeno sebagai barista, Haechan dan Mark sebagai pembuat roti, Renjun sebagai desainer, Chenle sebagai manajer dan Jisung, sang maknae sebagai peneliti.

 

Diceritakan bahwa Jisung sedang mengembangkan menu spesial yaitu love portion. Sebagai seorang manajer, Chenle berharap ketika pelanggan mengonsumsi menu love portion, mereka dapat merasakan cinta yang tulus.

Café ini juga terlihat semakin unik karena setiap membernya memiliki maskot masing-masing sesuai dengan ciri khas mereka. Akun instagram mereka (@nct_dream) juga berubah seolah-olah menjadi akun resmi Café 7 Dream, lengkap dengan alamat dan jam operasionalnya.

Tidak lama setelah diunggah, banyak penggemar yang berpikir bahwa ini bukan sekedar video biasa, melainkan video teaser comeback dari NCT Dream. Memang, sebelumnya telah beredar rumor yang mengatakan bahwa grup di bawah naungan SM Entertainment ini akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

Hal ini semakin diperkuat dengan para member yang sudah mengganti warna rambutnya. Biasanya, ketika sebuah boy grup akan melakukan comeback, maka para membernya akan mengganti warna rambut mereka sesuai konsep comeback.

Tetapi, ternyata video ini merupakan hadiah dari NCT Dream kepada penggemarnya untuk merayakan April Mop. Walaupun hanya sekedar konten April Mop, konten Café 7 Dream tidak hanya bertahan selama sehari saja, tetapi 5 hari mulai dari 1 April hingga 5 April. Para member mengklarifikasi hal tersebut melalui platform Bubble.

Tidak hanya itu, SM Entertainment juga memberikan pernyataan tentang konten April Mop ini melalui press release di website mereka. Setelah klarifikasi, banyak penggemar yang merasa tidak percaya bahwa mereka terkena prank dan juga malu karena salah menebak. Walaupun begitu, penggemar tetap terhibur dan menikmati konten NCT Dream ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *