Netizen Room

Munculnya Soojin (G)I-DLE di Teaser MV ‘Last Dance’ Langsung Tuai Respon Negatif

Setelah merilis dua teaser untuk MV comebacknya, (G)I-DLE kembali mendapat sorotan dari kalangan netizen karena menyertakan Soojin di dalamnya.

Beberapa hari belakangan CUBE Entertainment merilis cuplikan video musik comeback (G)I-DLE yang akan kembali dengan ‘Last Dance’ dalam dua versi yakni A dan B.

Tidak lama setelah dirilis, netizen mendapati bahwa Soojin yang beberapa waktu lalu tersandung kontroversi pembullyan di masa lalu, muncul bersama member lainnya.

Melalui forum online the qoo, netizen tersebut menuliskan, “Aku merasa kasihan pada bakat Soyeon, tetapi mereka tidak memberiku pilihan selain memutuskan hubungan dengan mereka. Siapa yang peduli jika mereka melakukan syuting untuk video ini tahun lalu, mereka bisa dengan mudah menghapusnya dari thumbnail. Kami dapat dengan jelas melihat niat CUBE.

Melihat munculnya Soojin dalam video teaser (G)I-DLE ini, banyak netizen lainnya yang menuliskan komentar negatif hingga hendak memboikot comeback girl group kali ini sebelum Soojin dikeluarkan dari grup.

Menjijikkan
Soojin-ah, tolong tinggalkan grup .. Aku tidak ingin bakat Soyeon digunakan dengan sia-sia
Aku tidak berpikir Soojin akan meninggalkan grup, selamat tinggal
Ini berarti mereka akan meninggalkan fandom mereka di Korea dan hanya fokus pada fandom mereka di luar negeri ..?
Boikot (G) I-DLE
Soyeon-ah, aku sangat suka lagumu, tapi jika Soojin tidak keluar dari grup, aku tidak punya pilihan selain berhenti mendengarkan lagu (G) I-DLE… .. ㅠㅠ… ..

Bagaimana menurut kalian dengan tanggapan netizen Korea ini? (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Netizen Room