TV Programs

Lee Kwang Soo Tinggalkan ‘Running Man, Penggemar Khawatirkan Song Jihyo

Para penggemar baru-baru ini mengkhawatirkan Song Jihyo setelah Lee Kwang Soo dikonfirmasi akan keluar dari program ‘Running Man’

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya pada pagi hari Selasa (27/04), Lee Kwang Soo akan segera keluar dari program ‘Running Man’ karena masalah kesehatan.

Sebagaimana Lee Kwang Soo sebelumnya sempat mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang, ia memutuskan meninggalkan program ‘Running Man’ untuk fokus pada perawatan cederanya.

Sontak banyak penggemar yang merasa sedih, karena mereka sekali lagi harus kehilangan anggota tetap ‘Running Man’.

Namun, para penggemar lebih mengkhawatirkan Song Jihyo yang lagi-lagi harus kehilangan sahabat dekatnya di program ‘Running Man’.

Setelah sebelumnya Song Jihyo harus berpisah dari Song Joong Ki dan Gary, kini ia harus berpisah dengan Lee Kwang Soo yang dikenal sangat dekat dengannya di program ‘Running Man’.

Alhasil, banyak penggemar di Twitter yang menuliskan cuitan mengenai kekhawatiran mereka terhadap Song Jihyo. Bahkan ada penggemar yang mengaku tidak kuat jika melihat Song Jihyo menangis di episode terakhir bersama Lee Kwang Soo.

Karena banyaknya cuitan mengenai Song Jihyo, namanya juga sempat menjadi trending topik di Twitter. (www.kpopchart.net)