Aktris Lee Ji Ah menunjukkan sikapnya yang mulia dengan memberikan donasi yang bermakna.

Bintang drama populer ‘The Penthouse’ ini dikabarkan telah memberikan donasi peralatan gadget untuk anak-anak sekolah yang kurang mampu melalui ChildFund Korea.

Karena situasi pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung hingga saat ini, murid-murid sekolah diharuskan mengikuti kelas secara daring di rumah masing-masing. Namun, karena banyaknya anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu, mereka pada akhirnya tidak bisa mengikuti kelas secara daring.

Dengan harapan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, Lee Ji Ah akhirnya memutuskan untuk mendonasikan peralatan gadget yang bisa digunakan oleh anak-anak tersebut untuk belajar secara daring dari rumah.

 

Lee Je Hoon selaku direktur ChildFund Korea mengatakan, “Akibat pandemi COVID-19, kesenjangan pendidikan karena ketidaksetaraan ekonomi semakin parah, dan karena pembelajaran jarak jauh menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, kami memerlukan dukungan berkelanjutan untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.”

“Kami berterima kasih kepada Lee Ji Ah atas minat dan dukungan yang telah ia berikan kepada anak-anak ini, dan kami akan menggunakan barang-barang berharga yang telah ia sumbangkan untuk mengurangi kesenjangan dalam perkembangan yang dihadapi oleh anak-anak,” ungkapnya.

Lee Ji Ah sendiri baru-baru ini telah merampungkan syuting ‘The Penthouse 2’ dan sedang bersiap-siap untuk membintangi ‘The Penthouse 3’. (www.kpopchart.net)