LambC merupakan seorang penyanyi solo dan produser berbakat yang baru saja merilis album berbahasa Inggris pertamanya.

Penyanyi yang sebelumnya sempat memukau para penikmat musik dengan lagu pra-rilis ‘Jelly’ di bulan Maret lalu baru saja melaksanakan comeback dengan full album pertama yang bertajuk ‘I’ll see you when I see you’.

Dalam album ini, LambC menyertakan total 12 lagu termasuk ‘Emotional’, ‘When my Heart breaks’, dan ‘Jelly’ yang dirilis lebih dulu sejak Januari hingga Maret sebelum tanggal perilisan full albumnya.

Setelah merilis album tersebut pada 22 April lalu, kini LambC menyapa para penggemarnya di Indonesia.

 

Dalam video eksklusif yang diterima oleh tim Kpop Chart, LambC menyapa penggemar tanah air dalam bahasa Indonesia, “Halo Kpop Chart dan Indonesia. Nama saya LambC, terima kasih atas dukungannya!”

Ia lalu melanjutkannya dalam bahasa Inggris, “Halo teman-teman, nama saya LambC. Saya adalah penyanyi-penulis lagu dan produser yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Dan saya baru saja merilis album berbahasa Inggris pertama yang berjudul ‘I’ll See You When I See You’.”

“Album ini adalah gabungan dari musik indie dan pop alternatif, jadi jika kalian tertarik dengan musik pop alternatif, mohon berkunjung ke platform apa saja yang kalian gunakan, Spotify atau Apple Music, dan mendengarkan albumnya. Terima kasih atas dukungan kalian dan aku akan segera bertemu kalian. Sampai jumpa!”

Jangan lupa untuk menyaksikan video musik ‘Fortune Teller’ yang dinyanyikan oleh LambC bersama Stella Jang! (www.kpopchart.net)