Salah satu singer songwriter indie asal Korea Selatan, LambC akhirnya kembali dengan full album pertama yang telah ditunggu-tunggu.

Penyanyi yang sebelumnya sempat memukau para penikmat musik dengan lagu pra-rilis ‘Jelly’ di bulan Maret lalu baru saja melaksanakan comeback dengan full album pertama yang bertajuk ‘I’ll see you when I see you’.

Dalam album ini, LambC menyertakan total 12 lagu termasuk ‘Emotional’, ‘When my Heart breaks’, dan ‘Jelly’ yang dirilis lebih dulu sejak Januari hingga Maret sebelum tanggal perilisan full albumnya.

Lagu utama dari comeback ini yakni ‘Fortune Teller’ menjadi lagu kolaborasinya dengan penyanyi wanita Stella Jung, yang merupakan kenalan saat bertemu ketika bersekolah di Berkeley College of Music.

 

Selain lagu yang ditulis secara pribadi dan kolaborasinya dengan Stella Jung, lagu juga layak untuk diperdengarkan karena liriknya yang keseluruhannya menggunakan bahasa Inggris.

‘Fortune Teller’ digambarkan sebagai lagu yang menceritakan tentang pemikiran dan pandangan subjektif seseorang tentang cinta dan hubungan yang biasanya tidak sesuai dengan kenyataan.

Dengan musik yang minimalis, dan suara serta ritme yang ceria, membuat lagu semakin menarik perhatian tidak hanya di Korea Selatan melainkan bagi pendengar manca negara.

Kalian dapat langsung mendengarkan MV ‘Fortune Teller’ dari LambC berikut ini. (www.kpopchart.net)