Kwon Mina eks AOA kembali membuat penggemar heboh melalui akun Instagram miliknya.

Pada dini hari Selasa (27/04), Kwon Mina kembali mengunggah foto pergelangan tangannya yang disayat dan lantai yang dipenuhi oleh darahnya.

Seraya mengunggah foto tersebut, ia menuliskan, “Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuatmu jijik? Setiap kata yang kalian ucapkan membuatku seperti ini. Oh, acara bunuh diri? Kalian mengatakan aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu, mengapa kalian tidak memberikannya? Pergi ke psikolog? Aku sudah bertemu dengan psikiater selama bertahun-tahun. Apakah kalian tahu kenapa aku menjadi gila? Apakah kalian semua pernah berada di posisiku? Kalian tidak tahu apa-apa tentangku, namun tetap menginjak dan merobekku setiap hari. Aku telah mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh.”

Melihat postingan tersebut, para penggemar langsung berbondong-bondong memberikan komentar dukungan mereka di Instagram Kwon Mina.

 

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Kwon Mina sempat beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri setelah mengungkap dirinya sebagai korban bullying Jimin selama menjadi anggota AOA. (www.kpopchart.net)