Kasus dugaan pembullyan Chorong Apink semakin berbuntut panjang setelah bukti baru yang dirilis oleh terduga korban.

Terduga korban akhirnya merilis transkrip rekaman percakapannya bersama Chorong melalui panggilan telepon karena Ia akui kaget bahwa Chorong membantah semua tuduhan serta semakin keras dalam mengambil jalur hukum.

Agensi dari Chorong, Play M Entertainment dengan sigap menanggapi transkrip dari terduga korban dengan merilis pernyataan berikut.

“Kami di sini untuk memberi tahu Anda posisi kami mengenai transkrip panggilan telepon yang baru-baru ini dilaporkan. Netizen A hanya menyediakan sebagian dari transkrip dan telah mendistorsinya dengan jahat.‎

 

‎Selama panggilan pertama, Netizen A membuat panggilan mengancam dan berbicara tentang kehidupan pribadi dan hal-hal yang tidak terkait dengan masalah ini, yang membawa kekhawatiran dalam hal perilaku mereka yang tidak terduga. Chorong pertama kali mendengarkan dan meminta maaf sambil tidak menanyakan detailnya. Mereka dulu berteman dan memang benar bahwa mereka memang memiliki konflik di masa lalu sehingga dia meminta maaf untuk itu tetapi tidak mengakui kekerasan. Netizen A meminta agar mereka bertemu dan mereka bahkan mencoba mengatur tanggal.‎

Berdasarkan konten yang dimana Chorong diancam selama lebih dari sebulan, Netizen A bercerita yang tidak ada hubungannya dengan masalah seperti mengungkapkan foto masa lalu dan hanya menyediakan transkrip sebagian.

‎Kami juga memiliki transkrip pertama dan kedua. Kami juga akan menyerahkan semua transkrip sebagai bukti kepada polisi. Kami mencoba mengungkapkan kebenaran sesuai prosedur hukum, tetapi karena laporan jahat Netizen A terus terungkap, kami akan menahan diri dari cerita yang tidak perlu sebanyak mungkin, tetapi akan mengungkapkan transkrip jika perlu‎.”

Sementara itu, transkrip percakapan dari Chorong dan terduga korban dapat kalian melihat melalui gambar di bawah ini. (www.kpopchart.net)