Idol & Celeb

Korban Beberkan Kekerasan yang Dilakukan Chorong APink Sebagai Tukang Bully Saat Sekolah

Baru baru ini muncul sebuah pengakuan dari seorang pria yang mengaku menjadi korban pembullyan Chorong APink.

Dilansir secara eksklusif dari Sports Trend (Sports Khan) pada Senin (05/04), seorang pria (A) yang mengaku pernah satu sekolah dengan Chorong APink saat SD, kembali bertemu dengannya saat SMA.

Pada tahun 2008, ketika aku berusia 18 tahun, aku tidak sengaja bertemu dengan Park Chorong di sebuah jalan di Sachang-dong, dan dia menatapku dengan wajah yang menjijikkan.

Ia mengaku diseret ke gang tertentu, dan menurutnya, saat itu Chorong berkata kepadanya, “Aku merasa tidak suka melihatmu menertawakanku,” dan kemudian menampar pipi dan menendang tulang keringnya.

Masih dalam pengakuannya, Park Chorong saat itu tidak sendirian, melainkan bersama teman-temannya membully dirinya, menganiaya bagian kepala, bahu dan punggung, hingga membuatnya mengalami memar di sekujur tubuh.

Setelah melihat Chorong debut sebagai member girl group, ia mengaku mengalami kesulitan karena trauma di masa lalu.

A bahkan sempat melaporkan penganiayaan ini kepada agensi Park Chorong, tetapi mengatakan bahwa agensi mengira itu adalah ‘panggilan lelucon anti-fans’ dan menunjukkan reaksi hangat terhadap tanggapan tersebut.

Tidak hanya agensi, A juga menghubungi Park Chorong yang kemudian dibalas dengan kata, “Maaf” oleh member APink tersebut.

A juga tidak mencoba untuk bertemu dengan Chorong karena trauma yang sangat berat baginya, hingga kemudian Chorong mengubah pernyataannya pada panggilan telepon kedua bahwa tidak ada  fakta dirinya melecehkan A.

Untuk itu, A sudah menyimpan rekaman panggilan pertama dengan Park Chorong untuk membuktikan keasliannya percakapan dan pernyataan idol semula.

Pada awal April, tepat pada tanggal 1 Play M Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan gugatan kepada pihak kepolisian Gangnam lantaran artis mereka yang difitnah dengan rumor palsu.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari agensi. (www.kpopchart.net)