Konser online terbaru BTS, ‘BangBangCon 21’ disukseskan oleh para penggemar hingga mencapai puluhan juta penonton.

Kemarin (17/04) pukul 3 sore KST boy group asuhan Big Hit Music ini diketahui telah menyelenggarakan konser online mereka yang berjudul ‘BangBangCon 21’.

Dalam konser ini ditayangkan beberapa konten konser BTS yang populer, diantaranya ‘BTS Live Trilogy EP.1 BTS BBEGINS’, ‘BTS 5Th Muster (MAGIC SHOP) in Busan’ dan ‘BTS Speak Yourself in Sao Paulo’.

Setelah selesai menayangkan konser ‘BangBangCon 21’ di channel YouTube resmi BANGTANTV, salah satu media Korea, Newsen melaporkan bahwa konser online BTS ini telah mencapai 2,7 juta penonton dalam waktu bersamaan.

 

Menurut perhitungan total dari awal acara sampai akhir acara, konser ‘BangBangCon 21’ diketahui melampaui 22.248.241 juta penonton di platform Youtube, namun sepertinya Big Hit tidak lama lagi akan merilis secara resmi berapa jumlah penonton ‘BangBangCon 21’ sebenarnya.

Selain itu, total ada sekitar 3,5 juta postingan telah diposting di Twitter dengan hashtag yang dibuag terkait dengan pertunjukan seperti ‘Bangbangcon 21’ dan ‘BANGBANGCON21’ dari seluruh dunia, membuktikan antusiasme para penggemar menantikan dan menyaksikan konser online.

Sementara itu, ini bukanlah konser ‘BangBangCon’ pertama BTS, sebelumnya RM Cs juga sudah pernah mengadakan konser online ‘BangBangCon’ untuk pertama kalinya pada bulan April tahun 2020 lalu setelah penyebaran infeksi virus corona baru (Corona 19), dan merilis 8 konser langsung dan fan meeting selama dua hari. (www.kpopchart.net)