Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 2 April 2021, boy group BTS diketahui telah merilis lagu baru berbahasa Jepang mereka yang berjudul ‘Film Out’.

Selain merilis lagu ‘Film Out’, pada hari yang sama BTS juga merilis video musik resmi untuk lagu baru mereka tersebut.

Dalam video musik resmi dari lagu ‘Film Out’, Jin terlihat memainkan peran kunci dari kisah dalam video musik tersebut. Karena hal itu, kemampuan akting Jin mendapat banyak pujian dari media Korea.

Salah satu media Korea yang memuji Jin dalam video musik ‘Film Out’ yaitu media Star News. Mereka mengatakan bahwa Jin menarik perhatian dengan tatapannya yang mengesankan dan ekspresi lembut dari penampilan yang hampa namun kesepian, dan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

 

Jin mendalami peran dengan tatapan matanya yang sangat dalam ketika adegan menatap member BTS yang lain.

Selain itu, ia juga menarik perhatian pada menit ke-2 dalam video musik ‘Film Out’, di mana wajah Jin diperbesar, menunjukkan visual Jin yang luar biasa.

Kemampuan bernyanyi Jin juga dipuji, karena dalam lagu ini pesona unik dari vokal Jin juga menonjol. Para penggemar dapat merasakan suara manis dan kemampuan vokal Jin dengan suara yang kaya, luas, hangat, dan ekspresi emosi yang indah. 

Sementara itu, setelah video musik dan lagu ‘Film Out’ dirilis secara resmi, nama asli dari Jin menghiasi trending realtime di media sosial Twitter di seluruh dunia. Kata kunci ‘Aktor Jin’ dan ‘Jinkun’ yang merupakan nama panggilan Jin di Jepang juga menaiki daftar trending secara realtime. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *