Idol & Celeb

JYP Pastikan DAY6 Tidak Lakukan Aktivitas Promosi Untuk Album Baru

JYP Entertainment memastikan bahwa anggota DAY6 tidak akan melakukan aktivitas promosi untuk album terbaru mereka.

Pada hari Senin (19/04) kemarin, DAY6 melaksanakan comeback dengan merilis album ‘The Book of Us: Negentropy’ dan video musik ‘You Make Me’.

Pada hari yang sama, JYP Entertainment mengumumkan bahwa anggota DAY6 tidak akan melakukan aktivitas promosi di program musik, sebagaimana Sungjin akan memulai tugas wajib militernya.

Agensi menyampaikan, “Kami mohon maaf karena kami harus menyampaikan berita yang tidak menyenangkan. Namun, grup, serta agensi percaya bahwa akan lebih berarti jika melanjutkan aktivitas album dengan promosi sebagai grup secara keseluruhan. Oleh karena itu, kami telah memutuskan bahwa grup tidak akan melakukan promosi album karena pelaksanaan wajib militer Sungjin. Kami mengambil keputusan ini setelah memikirkan dengan cermat dan mendiskusikan masalah tersebut dengan para anggota.”

Tahun lalu, DAY6 juga mengumumkan bahwa mereka akan vakum tepat sehari sebelum perilisan album ‘The Book of Us: The Demon’, karena beberapa anggota mengalami gangguan kecemasan.

Hal ini tentunya membuat banyak penggemar merasa kecewa, karena DAY6 sekali lagi tidak melakukan promosi di program musik setelah merilis album terbaru. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb