Kabar baru datang dari salah satu member boy group terkenal BTS, Jin dikabarkan menjadi penyanyi yang paling ditunggu untuk berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika, Taylor Swift.

Keputusan ini didapatkan berdasarkan hasil dari polling yang dilakukan oleh Billboard. Sebagaimana baru-baru ini media Billboard membuat sebuah polling berjudul ‘Siapa yang harus berkolaborasi dengan Taylor Swift?’.

Dalam polling tersebut, salah satu member sekaligus vokalis dari boy group BTS, yaitu Jin diketahui menempati posisi nomor 1.

Jin juga bersanding dengan beberapa penyanyi terkenal dari Amerika Serikat dalam polling tersebut, seperti Selena Gomez, Lana Del Rey, dan Niall Horan.

 

Jin berhasil menempati posisi pertama pada polling tersebut dengan total suara mencapai 39,9%. Posisi kedua ditempati oleh Selena Gomez (17,42%) dan posisi ketiga diraih oleh Katy Perry (6,04%).

Media Korea StarNews membeberkan mengapa Jin menempati posisi 1, salah satu alasannya adalah karena Jin diketahui menyukai beberapa lagu Taylor Swift. Selain itu, kesuksesan global dan popularitas lagu ‘Moon’ yang dibuat sendiri oleh Jin yang dirilis pada tahun 2020, dan solidaritas dari kedua penggemar yang mengharapkan kolaborasi antara keduanya juga menjadi alasan untuk meningkatkan ekspektasi untuk kolaborasi antara mereka. (www.kpopchart.net)