TV Programs

Jessi Sudah Bisa Menilai Seo Yea Ji Saat Muncul di ‘Running Man’?

Jessi kembali menarik perhatian netizen Korea karena dianggap sudah bisa menilai sosok dari aktris Seo Yea Ji.

Pada 26 April 2015 silam, Jessi pernah membintangi program ‘Running Man’ bersama aktris Seo Yea Ji.

Dalam salah satu permainan bernama ‘Tell Me Something’, dua perwakilan tim harus memberikan pertanyaan kepada satu sama lain. Saat itu Seo Yea Ji berhadapan dengan Gary yang masih menjadi anggota ‘Running Man’.

Namun, selama permainan Seo Yea Ji seringkali menyimpang dan memberikan pertanyaan pribadi kepada Gary yang tidak ada hubungannya dengan permainan tersebut.

Karena tindakan yang dilakukan oleh Seo Yea Ji, permainan tidak dapat berjalan dengan baik. Gary tidak bisa menjawab pertanyaan Seo Yea Ji, sementara Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook memuji Seo Yea Ji yang mempunyai suara unik.

Melihat keadaan tersebut, Jessi tampak menunjukkan ekspresi yang tidak nyaman selama permainan. Begitu juga dengan komedian Jang Do Yeon dan bahkan Song Ji Hyo juga tidak dapat menyembunyikan ekspresi kesal mereka.

Ekspresi yang ditunjukkan oleh Jessi ketika melihat tingkah Seo Yea Ji tersebut tentunya menarik perhatian banyak orang, mengingat sebelumnya ia pernah memberikan penilaian buruk kepada Jimin AOA ketika membintangi program ‘Unpretty Rapstar’. Beberapa tahun kemudian, Jimin terungkap telah melakukan bullying kepada rekan anggotanya, Kwon Mina.

Sebuah video baru di YouTube yang membahas reaksi Jessi terhadap tingkah Seo Yea Ji tersebut hingga saat ini sudah mendapatkan lebih dari 700 ribu views. (www.kpopchart.net)