Jeno NCT langsung dibuat kaget dan terharu setelah mengetahui seorang teman kecilnya dari Indonesia yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Hal ini bermula saat Jeno menyapa para penggemar melalui siaran langsung V Live, di mana ia berbincang dengan banyak hal, termasuk membahas teaser dari comeback mereka yang tidak lama lagi.

Di tengah-tengah siaran, seorang penggemar memberitahukan kepada Jeno bahwa Pudori membuat video ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Pada awalnya, Jeno masih belum menyadari dan bertanya-tanya siapa Pudori sambil tampak mengingat yang kemudian diikuti dengan reaksi kaget karena tak menyangka Pudori mengirimkannya ucapan selamat ulang tahun.

 

Pudori merupakan bocah kecil yang dibantu oleh Jeno dan Jaemin dalam program ‘Good Neighborhood’ di tahun 2019 silam.

Pada tanggal 22 April, sehari sebelum tanggal kelahiran Jeno yakni 23 April, Pudori membuat sebuah video ucapan selamat ulang tahun spesial untuk kenalannya yang merupakan idol K-Pop populer tersebut.

Mengetahui bahwa Pudori mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya, Jeno kemudian langsung menyapa dengan berkata, “Pudori! Kamu baik-baik aja, ‘kan? Makasih udah ngucapin selamat ulang tahun. Nanti kalo situasinya lebih baik, aku harap bisa ke sana (Indonesia) dan bertemu kamu lagi. Bermain dan belajarlah dengan gembira, aku harap kamu semangat menggapai mimpimu. Nanti kita ketemu lagi, ya! Dadah!..

Banyak penggemar Indonesia yang melihat reaksi Jeno ini berharap bahwa Jeno dan Pudori dapat dipertemukan kembali di lain kesempatan. (www.kpopchart.net)