Idol & Celeb

Jadi Korban Sikap Kasar Kim Jung Hyun, Netizen Ungkit Dukungan SNSD Kepada Seohyun

Kontroversi yang dimana aktor Kim Jung Hyun dan aktris Seo Yea Ji terlibat memberikan dampak buruk kepada berbagai pihak, yang dimana salah satunya adalah Seohyun SNSD.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, melalui proyek drama ‘Time’ Kim Jung Hyun kerap kali menunjukkan sikap kasar kepada Seohyun yang membuatnya seringkali menangis di mobil setiap jeda syuting.

Netizen pun kembali mengungkit berbagai dukungan, baik materil ataupun non-materil dari member SNSD yang lain terhadap drama Seohyun pada 2018 lalu.

“Aku tak tahu kenapa mataku berkaca-kaca saat Unnie (Hyoyeon) datang… Member-member yang menyentuh hatiku saat aku sangat capek… terima kasih banyak. Aku sangat senang dan berterima kasih menjadi maknae yang sangat dicintai”, tulis Seohyun pada sebuah postingan yang tunjukkan Hyoyeon hadir bersama truk cemilan di lokasi syuting.

Selain itu, Taeyeon, leader dari SNSD juga berikan kata-kata penyemangat untuk Seohyun melalui kolom komentar postingannya.

“Baik ini sulit atau menyenangkan, mari hidup saling berbagi dan saling mendukung. Walaupun tak banyak, aku akan memberikan sisa kebahagiaanku untuk kekuatanmu, baby!” tulis Taeyeon.

Melalui postingan terbaru Seohyun di akun instagram pribadinya, Para aktor yang membintangi ‘Time’ turut memberikan like pada postingan tersebut.

Melalui rekam jejak tersebut, netizen semakin yakin bahwa sikap Kim Jung Hyun yang kasar kepada Seohyun dikarenakan mantan pacarnya, Seo Yea Ji adalah benar adanya. (www.kpopchart.net)