Idol & Celeb

Isu Pembullyan Selesai, Mingyu SEVENTEEN Siap Kembali Dari Hiatus dan Lanjutkan Aktivitas

Salah satu member SEVENTEEN, Mingyu akan melanjutkan aktivitasnya usai menyelesaikan permasalahannya dengan orang yang menuduhnya sebagai pembully saat sekolah.

Pada Selasa (06/04), Pledis Entertainment selaku agensi dari Mingyu SEVENTEEN kembali menjelaskan permasalahan terkait tuduhan pembullyan terhadap artis mereka yang dimulai pada bulan Februari lalu.

Setelah salah satu artisnya menerima tuduhan tersebut, Pledis Entertainment dengan cepat menindaklanjuti dengan membuat Mingyu untuk hiatus sementara waktu, sambil mereka mencoba mempelajari dan menyelidiki ingatan dan mencari orang yang bertanggung jawab atas tuduhan.

Kami bekerja berdasarkan prinsip bahwa kami harus memeriksa fakta tentang masalah ini dan yang terpenting, memastikan bahwa tidak ada yang merasa tidak adil dalam prosesnya. Kami telah mengonfirmasi hubungan tersebut, dan melalui ini kami telah mengoreksi bagian yang tidak benar atau disalahartikan,” komentar pihak Pledis.

“Kami bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan para pihak dan bertukar bukti atau cerita dari pihak ketiga, kami melanjutkan diskusi dengan pemahaman dan pertimbangan posisi masing-masing. “

Butuh banyak waktu dan upaya untuk menemukan orang yang menulis tuduhan secara online, meninjau ingatan banyak orang, dan memahami fakta. Mendekati. Karenanya, kami meminta pengertian kalian tentang penundaan dalam pernyataan posisi akhir kami.

MIngyu sendiri juga mengungkapkan permintaan maafnya karena telah membuat kekhawatiran terhadapnya.

Aku minta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir. Sulit bagiku untuk melalui kejadian ini. Namun, bertentangan dengan pikiran dan ingatanku, aku belajar bahwa seseorang dapat terluka oleh tindakanku yang tidak disengaja.”

Aku adalah orang yang bekerja dengan cinta para penggemar, dan itulah mengapa aku sekali lagi menyadari bahwa aku harus menjadi orang yang lebih dewasa untuk mengembalikan energi yang baik. Aku akan mencoba melakukannya.

Sebagai penutup, Pledis Entertainment mengkonfirmasi bahwa Mingyu akan kembali melanjutkan berbagai aktivitasnya sebagai individu dan juga bersama grupnya SEVENTEEN secara bertahap. (www.kpopchart.net)