Idol & Celeb

IOI Dikabarkan Bakal Reunian Untuk Rayakan Ulang Tahun Debut Ke-5

IOI akan segera menepati janjinya kepada para penggemarnya untuk berkumpul kembali di atas satu panggung setelah 5 tahun bubar.

Dilansir dari Sports Kyunghyang pada Selasa (13/04), IOI disebutkan tengah bersiap untuk menggelar event reuni, untuk berkumpul kembali dengan anggota lengkap yakni Nayoung, Chungha, Sejeong, Chaeyeon, Kyulkyung, Sohye, Yeonjung, Yoojung, Mina, Doyeon dan Somi.

IOI akan bersatu kembali untuk ulang tahun kelima mereka. Pada tanggal debut mereka, 4 Mei, para gadis berencana untuk mengadakan siaran langsung dengan penggemar,” ungkap salah satu orang dalam di industri hiburan.

Lebih lanjut disebutkan bahwa siaran langsung spesial acara ulang tahun debut IOI ini akan disiarkan di platform KT Seezn.

Seperti yang diketahui, IOI sendiri pernah mengucapkan janji kepada para penggemar menjelang perpisahan mereka sebagai girl group proyek jebolan ‘Produce 101’ dengan mengatakan, “Kami semua berjanji untuk mengadakan reuni dalam formasi apa pun yang memungkinkan dalam 5 tahun.

UPDATE:

Joo Kyulkyung saat ini tengah berada di Tiongkok sehingga tidak dapat bergabung bersama member IOI lainnya, begitu pula Mina yang tengah disibukkan dengan jadwalnya yang padat dan berbenturan sehingga tidak dapat menghadiri reuni. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.