Kabar mengejutkan datang dari anggota boy group D-CRUNCH, yang dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak agensi AI GRAND KOREA pada hari Sabtu (24/04).

Agensi menyampaikan, “Halo, ini AI GRAND KOREA. Kami menyampaikan berita bahwa anggota D-CRUNCH, Hyunwook dan O.V dinyatakan positif COVID-19.”

“Hyunwook dan O.V baru-baru ini mengalami sedikit gejala seperti flu, dan merasa bahwa mereka perlu menjalani tes secara sukarela. Pada 24 April, hasil tes kedua anggota dinyatakan positif. Hyunwook dan O.V segera melakukan karantina mandiri setelah mendengar berita tersebut, dan mereka akan menghentikan semua aktivitas untuk saat ini dengan mengikuti pedoman yang diberikan oleh departemen kesehatan.”

 

“Semua anggota D-CRUNCH yang tersisa serta semua staf yang melakukan kontak dengan D-CRUNCH juga telah menjalani tes, dan segera setelah hasilnya keluar, kami akan mengambil tindakan yang sesuai.”

“Mulai 24 April, D-CRUNCH akan menghentikan sementara semua promosi grup. Pembaruan tambahan apa pun termasuk jadwal mendatang akan diberitahukan melalui halaman fan cafe resmi grup.”

“Agensi akan mengambil semua tindakan yang diperlukan saat bekerja sama dengan departemen kesehatan untuk memantau penyebaran virus dengan hati-hati, dan kami juga berjanji melakukan yang terbaik untuk perawatan artis kami di masa mendatang.”

“Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran,” tutup agensi.

Dalam berita terkait, belum lama ini anggota D-CRUNCH melakukan sesi Q&A bersama Kpop Chart untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul ‘DAYDREAM’.

Semoga lekas sembuh Hyunwook dan O.V! (www.kpopchart.net)