Jay B atau yang lebih dikenal sebagai JB GOT7 baru saja melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah The Star.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8 majalah sejak publikasi pertama kali, The Star menghadirkan JB GOT7 sebagai model cover majalah mereka yang akan mewarnai edisi bulan April 2021.

Selain menyuguhkan penampilan trendy dan maskulin Jay B, The Star juga melakukan wawancara dan mengajukan beberapa pertanyaan terkait karier solonya hingga menyampaikan pesan untuk fansnya.

Sekarang setelah aku berkomunikasi langsung tentang hal-hal yang terkait dengan pekerjaan, aku mulai memahami nilai pekerjaan dan peluang. Jika aku tidak bisa mendapatkan pengalaman seperti ini, aku rasa aku tidak akan mencapai realisasi sebesar yang aku alami. Aku bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan dan tingkat kepuasan dalam pekerjaanku juga meningkat,” ungkap JB membicarakan dirinya yang telah memulai berkarier solo.

 

Sebagai seorang artis, inspirasi merupakan salah satu yang unik dan menjadi pembeda bagi tiap-tiap artis, tidak terkecuali dirinya. Berbicara soal darimana ia mendapatkan inspirasi, JB mengatakan, “Dari banyak situasi dan orang, dan dari pengalaman tangan pertama dan kedua. Hal-hal seperti foto dan karya seni tidak hanya memengaruhi musikku, tetapi juga memengaruhi kehidupanku sendiri. Aku adalah seseorang yang ingin mengungkapkan hal-hal yang aku rasakan.

Aku benar-benar tidak tahu. Bahkan di antara teman-temanku, aku termasuk tipe yang tidak terlalu populer, Tetapi jika aku harus memilih satu alasan, aku pikir itu karena aku bekerja keras dan bertahan lama. Sebenarnya, selama 10 tahun terakhir, tidak pernah ada satu kali pun aku tidak bekerja keras di atas panggung. Itu adalah kekuranganku bahwa aku tidak bisa terlalu menyayangi penggemar ketika aku di atas panggung dan aku benar-benar menyesal tentang hal itu, tetapi memang benar bahwa sebagai penyanyi aku tidak pernah mengabaikan penampilan sebelumnya,” ungkap JB.

Sebagai penutup, ia mengungkapkan pesan spesial untuk penggemar dengan mengatakan “Ini bukan hanya sesuatu yang aku katakan untuk formalitas. Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih. Aku berjanji bahwa aku akan melakukan yang terbaik! Aku akan bekerja untuk menemukan waktu untuk melakukan aktivitas sebagai GOT7 dan sebagai unit lain, jadi jangan khawatir dan nantikan aktivitasku mulai sekarang.

Kalian dapat melihat beberapa foto pemotretan JB di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *