Drama baru JTBC yang berjudul ‘Idol’ kabarnya telah menunjuk Hani EXID sebagai pemeran utama.

Pada hari ini, Kamis (01/04), YTN Star melaporkan secara eksklusif bahwa Hani telah digaet untuk memerankan karakter utama dalam drama baru JTBC yang berjudul ‘Idol’.

‘Idol’ ini akan menjadi drama yang digarap oleh sutradara No Jong Chan, yang telah dikenal dengan berbagai karyanya seperti ‘Personal Taste’, ‘Cruel Palace – War of Flowers’ dan ‘Clean with Passion for Now’.

Sementara naskahnya ditangani oleh Jung Yoon Jung yang dikenal sebagai penulis naskah untuk berbagai drama hits seperti ‘Tale of Arang’, ‘Monstar’, ‘Misaeng’, ‘The Bride of Habaek’ dan masih banyak lainnya.

 

Agensi Hani, Sublime Artist Agency kemudian menanggapi kabar dengan mengatakan, “Hani telah ditawari peran karakter utama dalam drama baru JTBC ‘Idol’ dan sedang meninjaunya.

Sementara itu, Hani saat ini tengah membintangi drama ‘How To Be Thirty’ memerankan karakter penyiar bernama Lee Ran Joo dan film terbarunya ‘Young Adults Matter’ juga akan tayang perdana di layar lebar pada 15 April mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *